Pesawat Terbang Klasik


Buku Pesawat Terbang Klasik

Hai sobat tanah air!

Apa kabar nih? Ayooo, isi waktu luang sobat dengan belajar dan mengenal pesawat klasik tempo dulu. Waaahhh..., seperti apa aja sih pesawatnya? Jadi penasaran kan!

Apa sih pesawat terbang itu? Yaps, betuuulll...! Sobat memang cerdas! Pesawat terbang adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara. Bersayap tetap dan sanggup terbang di angkasa dengan tenaga mesin. Waaouuw..., canggih dan hebat sekali!

Tahukah sobat? Pesawat terbang dioperasikan oleh seorang pilot loh. Ia bertugas mengendalikan pesawat saat di angkasa maupun saat melandas di landasan. Pesawat terbang sering juga disebut pesawat udara maupun kapal terbang loh. Gimana sobat? Sudah tahu kan apa itu pesawat terbang!

Cover Pesawat Terbang Klasik
Sejarah Pesawat Terbang
Dulu ada penemu pesawat terbang bernama Orville Wright (19 Agustus 1871 - 30 Januari 1948) dan Wilbur Wright (16 April 1867 - 30 Mei 1912). Mereka sering disapa “Wright brothers” atau “Wright Bersaudara”, melakukan penerbangan pesawat pertama kali pada tanggal 17 Desember 1903 di Amerika.

Tahukah sobat? Pesawatnya diberi nama Wright Flyer dan hanya bisa dikemudikan oleh satu pilot saja loh. Sehingga saat itu, Orville Wright menjadi pilotnya, sedangkan Wilbur Wright berjalan di samping pesawat.

Sementara di Inggris, seorang penemu pesawat terbang bernama Samuel Franklin Cowdery (6 Maret 1867 – 7 Agustus 1913). Pada tahun 1910, Ia berhasil melakukan penerbangan di lapangan Fanborough, Inggris. Saat itu, desain pesawat yang diciptakan masih sangat sederhana.

Setelah Perang Dunia I, masa era penerbangan sipil berkembang dan mengalami perkembangan cepat. Nah semenjak tahun 1910an pesawat berdesain klasik dan unik mulai bermunculan hingga tahun 1970an. Meskipun tahun-tahun setelahnya masih ada pesawat berdesain klasik.

Sinopsis Pesawat Terbang Klasik

Ada berbagai varian dari pesawat terbang klasik di dunia ini loh. Ada pesawat terbang penumpang, pesawat tempur, pesawat intai, pesawat pertanian, serta pesawat terbang latih militer.

Ada pula pesawat klasik berdesain unik. Selain itu ada pesawat klasik bersayap ganda maupun bersayap tiga loh. Ehhmm..., seperti apa yah pesawatnya? Nah, kini sobat akan diajak berpetualang mengenal pesawat terbang klasik tempo dulu. Pasti dijamin seru deh!

Ayooo, buruan buka dan baca buku ini sobat!

Judul                 : Pesawat Terbang Klasik
Penulis              : Muhammad Faisal
Penerbit            : Dunia Jendela
Tanggal Terbit   : 01 Maret 2015
Jumlah Halaman : 48 halaman
Ukuran              : 19 X 27 cm
Berat                 : 0.45 kilogram
ISBN                  : 978-602-8150-89-4
Harga                : Rp 39.000 jadi Rp 34.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html



No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...