Kendaraan Petualang

 
Buku Kendaraan Petualang

Hai sobat, ada kabar gembira nih buat kalian yang suka sama kendaraan petualang. Sebentar lagi sobat akan melihat hebatnya kendaraan petualang.

Apa sih kendaraan petualang itu? Kendaraan petualang merupakan transportasi yang sering digunakan pengendara untuk menjelajah. Baik itu berpetualang di medan beraspal, berbatu, berlumpur, maupun bersalju.

Cover Kendaraan Petualang

Sekilas Kendaraan Petualang
Kendaraan petualang melewati berbagai medan jelajah. Ada kendaraan penjelajah jalan beraspal, penjelajah sungai, penjelajah bukit, penjelajah gurun pasir, penjelajah salju, serta penjelajah laut. Seru kan sobat!

Nah, semua kendaraan petualang tersebut memiliki kehandalan sendiri di medan-medan tertentu. Ada sepeda gunung yang handal di perbukitan, ada perahu karet yang hebat melintasi sungai, serta ada mobil Jeep yang mampu melewati medan lumpur dan berbatu.

Selain itu, masih ada berbagai kendaraan petualang loh. Seperti sepeda motor trail, motor ATV, Jet Ski, dan masih banyak kendaraan lainnya.

Kendaraan Petualang Tenaga Manusia dan Alam
Sepeda gunung merupakan sepeda petualang di medan ekstrim. Sering digunakan di perbukitan maupun pegunungan.

Ciri-ciri dari sepeda gunung adalah ringan, bentuk kerangka sepeda terbuat dari baja, aluminium, serta menggunakan shock breaker (peredam gonjangan).

Sinopsis Kendaraan Petualang
Sementara ban yang dipakai memiliki kemampuan mencengkeram tanah dengan kuat. Sepeda gunung memiliki antara 18 sampai 30 gear pindah untuk mengatur kecepatan dan kenyamanan dalam mengayuh pedalnya.

Nah, penasaran kan seperti apa kendaraan petualang itu? Yuk sobat, buka dan baca buku ini!

Judul                 : Kendaraan Petualang
Penulis              : Muhammad Faisal
Penerbit            : Hafamira
Tanggal Terbit   : 01 Januari 2016
Jumlah Halaman : 48 halaman
Ukuran              : 19 X 27 cm
Berat                 : 0.45 kilogram
ISBN                  : 979-26-7563-9
Harga                : Rp 39.000 jadi Rp 34.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html



No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...