10 Tank Terdahsyat


Buku 10 Tank Terdahsyat


Hai sahabat tank!

Sobat, apa sih tank itu? Yaps, sobat pintar! Tank biasanya dilengkapi lapisan baja yang sangat kuat dilengkapi senjata hebat. Setiap jenis tank punya cirri khas tersendiri. Ada tank yang mampu menahan meriam dari musuh. Ada tank yang sangat membahayakan lawan saat menyerang dengan senjatanya.

Tank merupakan kendaraan tempur. Ciri-Ciri Utama Tank, antara lain kendaraan tank dilindungi lapisan baja yang berat dan tebal, dilengkapi senjata berupa meriam besar, memiliki mobilitas tinggi saat beropesasi. Wwaaahh, hebat sekali ya sobat!

Cover 10 Tank Terdahsyat

Sinopsis 10 Tank Terdahsyat

Mengenal Sejarah Tank

Dulu para pekerja pabrik awal mulanya disuruh membuat sebuah kendaraan pengangkut air yang beroda rantai saat terjadi Perang Dunia I. Sebab kondisi pertempuran Perang Dunia I saat itu di Western Front, membuat Angkatan Darat Inggris berpikir bagaimana mengembangkan kendaraan tempur yang mampu menyeberangi parit dan bertujuan memecahkan kebuntuan perang parit.

Nah, dari situ terciptalah kendaraan tank tempur (MBT - Main Battle Tank). Tahu kah sobat? Bahwa tank ternyata sanggup menghancurkan kawat berduri. Tank pertama kali diuji oleh militer Inggris pada tanggal 6 September 1915.
     
Tank pernah dipakai dalam Perang Dunia I, saat Kapten H.W. Mortimore membawa tank Mark I dalam Pertempuran Somme pada tanggal 15 September 1916. Lalu Perancis mengembangkan tank Schneider CA1 yang dibuat oleh Holt Caterpillar. Penggunaan tank secara besar-besaran dalam Pertempuran Cambrai yang terjadi pada tanggal 21 November 1917.

Bonus Papercraft Tank Terdahsyat

Tank menjadi kendaraan tempur bersenjata yang dahsyat dan berkemampuan menghancurkan lawan atau target. Kini, kendaraan lapis baja ini telah berlembang selama hampir seabad. Seperti apa sih tank terdahsyat itu? Yuk, sobat buruan baca dan simak buku ini

Judul                    : 10 Tank Terdahsyat
Penulis                 : Muhammad Faisal
Penerbit               : Hafamira
Tanggal Terbit      : 01 Januari 2016
Jumlah Halaman   : 24 halaman
Ukuran                : 19 x 23 cm
Berat                   : 0,35 kilogram
ISBN                    : 979-26-7572-8
Harga                  : Rp 28.000 jadi Rp 23.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html



No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...