Macam-Macam Pesawat Supersonik

 
Buku Macam-Macam Pesawat Supersonik
Hai sobat pesawat!

Tahukah kalian? Pesawat supersonik sangat terkenal dengan kecepatannya loh. Kehebatan pesawat ini salah satunya adalah mampu terbang dengan ketinggian diatas 15.000 meter dan hebat dalam bermanuver di angkasa dengan kecepatan tinggi.

Ada berbagai varian dari pesawat supersonik. Dari pesawat Convair B-58 Hustler dengan kecepatan mencapai 985 km/jam hingga pesawat Lockheed SR-71 Blackbird dengan kecepatan mencapai 3.530 km/jam. Kencang sekali kan sobat!

Ada lagi pesawat supersonik yang mampu membawa penumpang, seperti pesawat supersonik Concorde yang mampu membawa sekitar 92 hingga 120 penumpang. Hebat-hebat ya sobat pesawatnya!

Cover Macam-Macam Pesawat Supersonik

Mengenal Pesawat Supersonik
Pesawat supersonik merupakan pesawat terbang yang dirancang untuk melebihi kecepatan suara, setidaknya dalam beberapa konfigurasi penerbangan normal.

Tahukah sobat? Sebagian besar pesawat supersonik digunakan oleh Angkatan Udara Militer maupun sebagai pesawat pengintai. Selain itu, ada juga pesawat penumpang sipil supersonik Condorde dan pesawat supersonik pengebom yang dilengkapi senjata meriam, bom, serta rudal.

Desain pesawat supersonik kebanyakan menggunakan sayap delta. Apa sih sayap delta itu? Sayap delta adalah penampang datar sayap berbentuk segitiga. Dinamanakn seperti itu, sebab sayap pesawat supersonik mirip dengan huruf kapital delta (Δ).

Sinopsis Macam-Macam Pesawat Supersonik

Kini sobat sudah tahu kan apa itu pesawat supersonik? Yuk sobat, waktunya mengenal pesawat supersonik lebih jauh dengan menyimak dan membaca buku ini!

Judul                   : Macam-Macam Pesawat Supersonik
Penulis                : Muhammad Faisal
Penerbit              : Hafamira
Tanggal Terbit     : 01 Januari 2016
Jumlah Halaman  : 24 halaman
Ukuran                : 19 x 23 cm
Berat                  : 0,35 kilogram
ISBN                   : 979-26-7566-3
Harga                 : Rp 28.000 jadi Rp 23.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html



No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...