Cobaan Selalu Datang

Karikatur dari Hamba Allah SWT
Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda: “orang-orang mukmin, baik laki-laki maupun perempuan, senantiasa mendapat cobaan, baik dirinya maupun hartanya, sehingga ia menghadap Allah SWT tanpa membawa dosa.” (HR. At-Tirmidzi) 

Diri manusia tidak luput dari cobaan, Allah SWT menurunkan cobaan agar nyata, mana muslim dan muslimah yang benar-benar taat, mana yang tidak. Allah SWT menurunkan cobaan ke dalam diri kita, keluarga dan harta agar kita mampu memurnikan cinta kita kepada Allah SWT.

Apa yang berada di muka bumi ini adalah suatu cobaan. Semua ini hanyalah titipan Allah SWT yag harus kita jaga. Gunakanlah standarisasi dari Allah SWT yaitu keimanan kita pada Al Qur’an dan Hadist.

Dalam menghadapi cobaan yang Allah SWT berikan, kita hanya perlu sabar. Allah SWT mengganjar pahala tanpa batas pada orang-orang yang bersabar, seperti dalam firmanNya: 

“Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (QS. Az Zumar: 10). 

Cobaan ibarat sebuah ujian. Dia akan menimpa kita untuk menjadi manusia yang lebih baik. Jika kita mampu mengambil hikmah pada setiap cobaan yang kita alami. Jadi, marilah kita meyakini semua kesulitan pasti akan membuat hati kita lebih bergembira. Berbahagialah bagi orang yang sedang mendapat cobaan, dan bisa tetap bersabar.
Maraji: A Female Lover Almighty God 


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html



No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...