Menyingkirkan Duri dari Jalan

Picture dari Hamba Allah SWT

Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda, “Iman itu mempunyai tujuh puluh atau enam puluh lebih cabang, yang paling utama adalah ucapan Laa Ilaaha IIIallaah (tiada Tuhan selain Allah SWT) dan yang paling rendah adalah menyingkirkan duri dari jalan. Sedangkan malu adalah cabang dari iman.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Lagi-lagi islam terbukti begitu agung. Hingga menyingkirkan duri dari jalan saja merupakan cabang dari keimanan. Ini pun sebagai bukti bahwa perilaku berkaitan erat dengan keimanan seseorang. 

Coba bayangkan bagaimana jika kita tidak menyingkirkan duri dari jalan tersebut. Bisa saja duri itu mengenai kaki orang, ban motor orang, atau mungkin saja bisa mengenai kaki kita.
Maraji: Hadist Rasulullah SWT


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...