10 Mobil Polisi Terdahsyat



Hai sobat!

Tentu sobat semua tidak asing melihat mobil polisi di Negara kita, Indonesia. Tahukah sobat? Polisi adalah aparat penegak hukum di suatu Negara, dimana polisi mengatur tata tertib. Salah satu tugas polisi adalah mengatur lalu lintas supaya tertib dan aman. Selain itu, polisi juga bertugas menangkap berbagai pelaku pelanggaran lalu lintas maupun pelaku kriminal. Sehingga polisi membutuhkan mobil-mobil super dashyat untuk mengejar pengendara yang melanggar aturan.

Mobil polisi yang dimiliki setiap Negara berbeda-beda jenisnya loh. Bahkan kecepatan dan teknologinya pun juga berbeda. Di Negara-Negara maju, mobil polisi dilengkapi dengan teknologi canggih dan berkecepatan dahsyat bisa mencapai lebih dari 300 km/jam. Mantap kan sobat!

Di Eropa, kepolisian Negara memakai mobil polisi supercar. Contohnya Negara Italia mempunyai Lamborghini Gallargo LP560-4, Jerman menggunakan Mercedes-Benz Brabus Rocket, Uni Emirat Arab mengoperasikan Aston Martin One 77, Amerika Serikat mempunyai Dodge Charger, dan masih banyak lagi mobil polisi terdahsyatnya loh.


Cover Buku 10 Mobil Polisi Terdahsyat

Sinopsis Buku 10 Mobil Polisi Terdahsyat

Bonus Papercraft Mobil Polisi

Harapan dari kehadiran mobil polisi dahsyat ini untuk mengimbangi mobil berkecepatan kencang yang melintas di jalan raya. Sehingga polisi bisa bertugas dengan maksimal, jika terjadi pelanggar lalu lintas.

Nah, penasaran kan apa saja mobil polisi dahsyat lainnya? Seperti apa sih desain mobil-mobil polisi terdahsyat itu? Ayo deh sobat, langsung aja buka dan simak buku ini. Selamat membaca!


Judul                   : 10 Mobil Polisi Terdahsyat 
Penulis                : Muhammad Faisal
Penerbit              : Hafamira
Tanggal Terbit     : 01 April 2016
Jumlah Halaman  : 24 halaman
Ukuran                : 19 x 23 cm
Berat                  : 0,35 kilogram
ISBN                  : 979-26-7574-4
Harga                : Rp 28.000 jadi Rp 23.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html







No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...