Tokoh Wayang Populer

Semenjak wayang mulai muncul di lingkup masyarakat. Saat itu, wayang hadir sebagai seni hiburan dan kebudayaan Indonesia dengan nilai luhur, serta budi pekerti. Diceritakan penuh drama dan pesan moral dalam kehidupan sehari-hari. Dari situlah wayang begitu populer dan dicintai oleh bangsa Indonesia.


Cover Buku Tokoh Wayang Populer

Buku ini hadir dihadapan Anda. Demi mendekatkan dan mendalami lagi dengan mengenal Tokoh-Tokoh Wayang Populer di hati pembaca. Kemasan buku ini mengupas kisah, karakter, senjata, dan nilai kearifan setiap tokohnya. Sehingga pembaca akan dibawa menikmati setiap lakon dalam pewayangan melalui kisah-kisah menarik tersebut. Semoga kehadiran karya ini mampu menghibur dan menginspirasi bagi pecinta wayang Indonesia. Selamat membaca.


Cover Depan Buku Tokoh Wayang Populer


Sinopsis Buku Tokoh Wayang Populer

Judul                  : Tokoh Wayang Populer
Penulis               : Muhammad Faisal
Penerbit             : PT Hafamira
Tanggal Terbit    : 01 September 2014
Jumlah Halaman  : 152 halaman
Ukuran                : 15 x 23 cm
Berat                  : 0.20 kilogram
ISBN                   : 979-26-7528-0
Harga                 : Rp 36.000 jadi Rp 30.000 (Hemat Rp 6.000)

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...