Menjaga Kesucian Diri

Karikatur dari Hamba Allah SWT
Dari Fudhalah bin Ubaid, “Ada tiga orang tidak ditanya *tidak dipedulikan* oleh Allah SWT, yaitu “Laki-laki yang keluar dari jamaah dan membangkang kepada imamnya, lalu mati sebagai pembangkang, budak perempuan atau laki-laki yang melarikan diri lalu mati, dan perempuan yang ditinggal pergi suaminya yang telah memenuhi seluruh kebutuhan duniawinya, tetapi ia mempertontonkan perhiasan dan kecantikannya ketika suaminya pergi. Mereka semua tidak akan ditanya oleh Allah SWT. (HR. Bukhari, Ibnu Hibban, Hakim, dan Ahmad).

Hadits tersebut menjelaskan bahwa perempuan yang tidak bisa menjaga kesucian dirinya saat suaminya tidak ada, kelak tidak akan dipedulikan oleh Allah SWT.

Perempuan yang keluar rumah tanpa ada keperluan apapun, dan ia tidak malu membuka auratnya *berpakaian tapi telanjang*. Padahal, suaminya sedang pergi guna memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Perempuan itu telah menghinakan dirinya sendiri dan tak mampu menjaga perhiasan suaminya. 

Kepergian seorang suami adalah sebuah ujian yang besar. Kerenanya, ia harus mampu bersabar dalam menjaga kesucian dirinya dan tidak mengikuti ajakan-ajakan yang dapat menjatuhkn dirinya ke dalam murka Allah SWT.

Maraji : Wanita Kekasih Allah SWT.


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...