Need You by My Side

Tak sengaja membaca status itu.. *geli sendiri, aku mendengarnya..
Kurang lebih seperti itu..
Entah apa yang ada dibenaknya? Aku pun tak tahu, hihi..
Mungkin dia baru dilanda banjir. Mungkin saja, Hiiaaa…


 Andai saja pesan itu terjatuh di kepala ku
Mungkin aku akan mendadak pingsang
Terkapar saat membaca pesannya 
*kasihan bener, ngaaakk, hiks hiks..

Akan kah pesan itu....
Suatu saat terkapar di kotak mailbox ku *itu mustahil--
Ku harap status itu buat ku, tapi bukan
Ku harap angan nya ada aku, tetap saja bukan
Ku harap ada aku di secerca memorinya
Masih saja bukan, bukan, dan bukan
*Berhenti berharap,…

Akan kah kau melihatku
Saat ku jauh 
Akan kah kau merasakan 
Kehilanganku 

Hanya untukmu 
Aku pergi dan takkan kembali
Janjiku s’lalu abadi 
Hanya milikmu

Akhir dari cinta yang abadi 
Oh no no no no.. Oh no no no… *Nidji, akhir cinta abadi,.. ~~terbalik-balik~~

Bila saja aku sesama jenis, maka akan aku pukul kepala Dya.. *pake alat tulis.. 
Mungkin ini yang bisa aku tulis, setelah mendapat inspirasi dari status mu 

Oh Tuhaaannn… Naa naa naa naaaa.. Help me. :Nnn
aku tahu, asa itu bukan aku
--intermezzo--


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html




No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...