Chewing Gum

bukan properti aku
*** mengenang masa itu
Kira-kira saat masih usia lima tahun aku dikenalkan permen karet oleh Alm. Kakak –pertama-- Ku. Dia menawarkan padaku dan mengajariku bermain menggelembungkan permen karet biar menjadi sebuah balon mungil. “Jangan ditelan ya”, katanya. *memperingatkanku

Pertama kali coba, aku berhasil memuntahkan permen karet keluar dari mulut ku. Haha…
Sejak itu, aku tak putus arang dan ngak nangis, aku belajar sendiri. Alhasil kini aku bisa, meskipun asal-asal saja versi aku sendiri dalam mengunyah, tidak sesuai dengan standar Kesehatan Internasional. *memang ada peraturan semacam itu?

Entahlah, sebab aku sendiri belum pernah dapet sms langsung dari WHO (World Health Organization), jadi belum tahu, ya maaf. hihihiii... O__--

Terkadang aku mengunyah permen karet buat menjaga konsentrasi, meredam kebuyaranku saat berimajinasi, atau saat akan mengajar di suatu tempat biar lebih rileks. Khususnya di pengajian remaja.

Biar ketika bicara, bibir dan mulut tidak terlalu kaku. Entah itu, cuma insting ataukah cara ku menghilangkan sedikit debaran yang ada. Tapi aku suka,.. *ngunyah permen karet itu -ajaib- 

Terimakasih buat Alm. Kakak Ku
Sudah mengajariku
Tak pernah aku lupakan
Kini permen karet itu
Berguna bagi ku
Dari adik mu tersayang,--


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...