Hore,.. Terlalu Girang…

Pagi cerah ini membuatku girang, bukan ampun minta,.. >__<'

bukan milik aku
Tepatnya sekitar pukul 07.38 WIB berlokasi di kursi kerja ku. Aku cuma mengabarkan saja, kalo aku “dapet arisan” pagi ini, itu saja. Sederhana bukan? Hihihi...

Tiap sabtu pagi-pagi di kantor diadakan arisan mungil-mungilan. Agenda tersebut sudah berjalan beberapa pekan terakhir. Tak perlu ku hitung-hitung berapa nominal yang telah ku dapat. Terlebih aku harus mengasok arisan sabtu-sabtu depannya, lantaran arisan baru melaju 5 kali (kalo ngak salah) dari 30 putaran. Hahaha -masih lama-.. Terpenting lagi, Alhamdulillah income bertambah lagi, -menghibur diri-. Huick, hihihi… *bukan sombong

Berita itu, langsung aku laporkan via sms pertama kali pada:
Bendahara rumah tangga aku. Tak lain adalah istriku termanis di dunia dan akhirat. Hihi… *tak usah cemburu (perempuan) seantero jagad raya ini ya, hahaha.. 

And, buah hati yang masih setia di perrrutt istriku. Hmm, bisa buat beli susu dan pakaian untuk malaikat kecil ku saat lahir nanti. Cium sayang untuk mu nak…. *dari abah..

Pembaca tak perlu kecewa, pembaca juga berperan besar telah membuatku riang. Kok bisa, mau tahu? Sebab atas click kalian ini, jumlah dari pengunjung blog ku bertambah lagi. Hehe..

Saayyaaaang (istri) abah pulang bawa Uaaannggg. *girang loncat-loncat, Hoaaa…--terlalu
Sampai jumpa lagi.


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html



No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...