10 Mobil Pemadam Terdahsyat


Cover 10 Mobil Pemadam Kebakaran

Hai sobat? Saat ini sobat akan diajak mengenal kendaraan pemadam kebakaran terdahsyat. Apa sih pemadam kebakaran itu, coba tebak? Wwwaaah, sobat cerdas yah! Pemadam kebakaran merupakan petugas pelayan masyarakat yang bertugas memadamkan api ketika terjadi kebakaran di suatu tempat.

PANTANG PULANG SEBELUM PADAM

Pemadam kebakaran atau firefighter bertugas memadamkan dan menanggulangi kebakaran api. Selain bertugas memadamkan api, mereka juga dilatih untuk menyelamatkan korban dari kecelakaan lalu lintas, gedung runtuh, dan lain-lain. Petugas pemadam kebakaran biasanya mengenakan baju anti api dan tidak mudah terbakar, serta warna bajunya mengkilat supaya mudah terlihat.


Buku 10 Mobil Pemadam Kebakaran


Dinas pemadam kebakaran mempunyai tiga tugas pokok, antara lain pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran, serta penyelamatan jiwa dan ancaman kebakaran lainnya. Sehingga dinas pemadam kebakaran dalam misi memadamkan api membutuhkan peralatan dan kendaraan pemadam. Sehingga diharapkan kebakaran segera bisa diatasi dengan cara memadamkan api.

Sinopsis 10 Mobil Pemadam Kebakaran

Tentu sobat ada yang pernah lihat pemadam kebakaran kan, baik di jalan raya atau saat melihat berita kebakaran, seperti kebakaran hutan, kebakaran mobil, kebakaran di tengah perairan, kebakaran rumah maupun kebakaran gedung. Lalu kendaraan apa saja sih yang digunakan dinas pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Nah, dari pada sobat penasaran seperti apa sih 10 kendaraan pemadam kebakaran terdahsyat itu. Ayo deh, buruan simak dan baca buku ini sobat.


Judul                 : 10 Mobil Pemadam Terdahsyat
Penulis              : Muhammad Faisal
Penerbit            : Hafamira
Tanggal Terbit   : 01 Mei 2016
Jumlah Halaman : 24 halaman
Ukuran              : 19 x 23 cm
Berat                : 0,35 kilogram
ISBN                  : 979-26-7579-5
Harga                : Rp 28.000 jadi Rp 23.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online



http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...