10 Dinosaurus Raksasa

 
Cover 10 Dinosaurus Raksasa


Kini sobat akan diajak mengenal Dinosaurus raksasa. Tahukah sobat? Dulu pernah hidup binatang reptil bertubuh besar dan tinggi loh.

Nah, Dinosaurus biasanya hanya bisa dikenali dari sisa-sisa tulang belulangnya yang disebut fosil. Dari hasil temuan para peneliti tentang Dinosaurus membuktikan bahwa dulu pernah hidup binatang Dinosaurus berukuran raksasa.

Penemuan Dinosaurus raksasa yang berhasil ditemukan oleh para peneliti, seperti Dinosaurus Giganotosaurus berbobot 9 Ton, Dinosaurus Dreadnoughtus berbobot 65 Ton, Dinosaurus Sauroposeidon berbobot 66 Ton, hingga Dinosaurus Argentinosaurus seberat 88 Ton. Wwaaaoooww, tubuh Dinosaurusnya berat sekali ya sobat!


MENGENAL DINOSAURUS RAKSASA

Tahukah sobat? Kata “DINOSAURUS” artinya “Kadal Yang Menakutkan”. Dinosaurus diciptakan sejak tahun 1842 oleh Sir Richard Owen berasal dari Inggris, seorang ahli anatomi dan ahli paleontologi. Ia lahir pada tanggal 20 Juli 1804 dan meninggal pada tanggal 18 Desember 1892.



Buku 10 Dinosaurus Raksasa

Ehhmm, apa sih Dinosaurus Raksasa itu? Dinosaurus raksasa adalah binatang reptil yang hidup di masa lampau berjuta-juta tahun lalu bertubuh besar dan tinggi. Dinosaurus hidup di Era Mesozoikum yang berlangsung sekitar 248 juta sampai 65 juta tahun lalu. Sering dikenal sebagai “Zaman Reptilia”. Nah sobat nanti bisa lihat ada beberapa dinosaurus raksasa.

Dinosaurus seringnya memiliki ciri badan raksasa dan tinggi. Meskipun juga ada yang bertubuh mungil. Tahukah sobat? Ada dua jenis dinosaurus loh, yaitu dinosaurus pemakan tumbuhan (herbivora) dan dinosaurus pemakan daging (karnivora).

Sinopsis 10 Dinosaurus Raksasa

Nah, penasaran kan sobat, seperti apa sih Dinosaurus raksasa yang pernah hidup di bumi ini. Kini waktunya sobat akan diajak berpetualang mengenal Dinosaurus Raksasa Terdahsyat. Ayo sobat, buruan buka halaman selanjutnya!


Judul                   : 10 Mobil Pemadam Terdahsyat
Penulis                : Muhammad Faisal
Penerbit              : Hafamira
Tanggal Terbit     : 01 Mei 2016
Jumlah Halaman  : 24 halaman
Ukuran                : 19 x 23 cm
Berat                  : 0,35 kilogram
ISBN                   : 979-26-7579-5
Harga                 : Rp 28.000 jadi Rp 23.000 (Hemat Rp 5.000)

Cara Pembelian Buku di Fannani Lishan Online



http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...