Semua Mata Tertuju Pada Kami

Setahun lalu
Indonesia - Ahad, 08 Juli 2012_09.00 WIB. Saat itu, kami dapat porsi perhatian cukup hebat dari seluruh dunia. Terlepas dari kebintangan kami atau bukan. *Kami, seperti magnet buat jutaan orang hari itu, hihi.. -buruan sadarlah

Demikian diungkapkan salah satu kerabat saya. Terkait pernikahan kami. Mungkin dunia sudah terlanjur terpikat dan jatuh hati pada kami, mungkin saja, haha. Perasaan saya, “Kami akan selalu diikuti oleh jurnalis ternama dari surat kabar dunia ke manapun pergi.” *mulai lebay dech..

Kini tahun 2013
Menuju menjadi "Keluarga Kekasih Allah SWT"
afwan, sumber karikatur pertama tak tahu aku
Tidak mungkin seluruh dunia melepaskan mata dari Akad Pernikahan kami, sebab itu momen sakral. Secara luas, saya menyebutkan kalau ada dua perubahan besar terjadi pada kami untuk hari depan.

Pertama, soal kepergian kebujanganku dan melepas kegadisan calon bidadari ku. *masih belum sadar, iya, hehe.. 
Kedua, rumah ku (Baiti Jannati) kedatangan sosok bidadari bermata mutiara surga. Buat menambah bekal keimanan dan tabungan pahala di akhirat nanti.

Dua perubahan tersebut, itu akan menarik. Rasa takut yang muncul saat berhadapan dengan segala apapun, kami hadapi dan selesaikan bersama. Itu sesuatu yang membuat penasaran buat kami.

Pernikahan membuat saya lebih sadar untuk mendewasakan diri. Sebab saya masih elemen dari anak remaja, belum menua, bahkan lanjut usia -masih calon.

Jadi perlu melewati proses belajar meningkatkan pendewasaan terlebih dahulu bukan, sebelum jadi Engkong, hehe.. 
~~*oo*~~

Di sela-sela jumpa pers, satu jam sebelum akad nikah berlangsung. Dari jurnalis ternama dunia, mengajukan pertanyaan terakhir,"Bagaimana perasaan Lishan yang sebentar lagi akan melangsungkan Akad Nikah?"

“Saya tidak tahu apa yang akan saya rasakan nanti. Tapi, itu akan menjadi hari spesial buat saya. Itu akan menjadi tes bagus dan kisah terpenting. Apa yang akan saya rasakan belum bisa terjawab. Saya akan tahu pada waktunya nanti.“
*detik-detik menjelang akad nikah*

Kini saya telah sadar, 
“When I get married, maybe I'm not be the best husband in the world, 
but I'll find the best wife in the world” 
--* Fannani Lishan *--


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...