Tak Bisa Ku Pungkiri Lagi

Istri Ku
Kini engkau telah lelah
Lemah bertambah lemah 
*butuh istirahat, 
setelah mengandung kurang lebih selama 9 bulan dan melahirkan secara normal--

tak tahu siapa penciptanya
Dinda, aku tahu,.
Kau belum pulih sempurna
Dari jarum suntik menusuk tubuh
Benang keangkuhan telah hinggap

Dinda, aku tahu,.
Perjuangan mu saat melahirkan sang anak
Rasa tak kuasa mata hati lihat rintih mu
Sebab aku menggenggam tangan mu
Tetap berada di samping mu
Aku tak lupa akan janji ku

Dinda,..
Aku tak ingin kau menyerah
Aku coba tegar di hadapan mu
Aku masih sanggup menemani mu
Berada di tulang rusuk mu

Dinda,..
Kini, berpusatlah
Mendidik, serta menyapih
Aku percaya Pada Mu
Percaya ilmu dan iman mu
Lekas sembuh Dinda
AKU masih  sanggup menemani mu

~~**o**~~
Dinda,.. 
Biarkan tugasmu kurebut
Ijinkan aku mencuci pakaian itu
Biarkan aku mensucikannya lagi
Pakaianmu telah ternoda memerah
Serta baju anak kita bercampur air ompol
Berwarna menguning
Janganlah kau menolak lagi
Tentang permintaan ku satu ini 

“Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun[01]. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada Kulah kembalimu.” (QS. Luqman [31]: 14)
[01] Maksudnya: Selambat-lambat waktu menyapih ialah setelah anak berumur dua tahun. 

Tak Bisa Ku Pungkiri Lagi
Aku telah terpenjara
Terpana suka cita
Aku mengikuti rasa rindu
KANGEN PADA Mu -istri ku-
Cepat sembuh, dari Suami Mu


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...