Minyak Wangi Perempuan

Karikatur dari Hamba Allah SWT
Abu Hurairah mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Minyak wangi pria adalah yang semerbak baunya dan samar warnanya. Dan, minyak wangi perempuan adalah yang kelihatan warnanya dan samar wanginya“. (HR. At-Tirmidzi dan An-Nasai).

Sebagian dari perawi hadits, “Bila wanita itu keluar dari rumahnya. Namun, jika ia berada di sisi suaminya, maka ia boleh memakai wangian sesuka hatinya”.

Jagalah aroma kita saat berada di manapun, karena ada yang lebih berhak  mendapatkan harum wangi minyak keimanan yang kita kenakan. Simpanlah dan Persembahkan wangi Surga Mu di atas bumi  ini hanya untuk Pendamping Hidupmu Kelak. Semoga kita termasuk insan yang merasakan dan mencium wanginya Bunga Surga.


http://fannanilishan.blogspot.co.id/2016/04/sandal-swallow-sandal-flamboyan-bergaya.html


No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...