Monster Truck

Hai.. hai... sobat-sobatku semua...

Yuk daripada bengong, kita buka -buka buku ini! Ada apa sih di dalam buku ini? Yup, buku ini berisi berbagai kendaraan spektakuler monster truck. Haah monster? Eh, sobat..apakah kalian tahu, apa itu monster truck?

Cover Buku Monster Truck

Yups, monster truck adalah jenis kendaraan beroda besar dengan modifikasi sesuai timnya. Kira-kira..., sebesar apa, ya, rodanya? Yuks, kita intip di buku ini.

Lalu apa saja sih varian dari monster truck ini? Nah, melalui buku ini sobat sekalian akan diajak mengenal monster-monster truck di berbagai belahan dunia.

Ooww... owww... jadi penasaran, kan??? Ayooo...buruan simak, buka, dan baca buku ini sobat! Trenggg.... Treeennggg..., treeenngggg.

Judul                  : Monster Truck
Penulis               : Muhammad Faisal
Penerbit             : Dunia Jendela
Tanggal Terbit    : 01 April 2014
Jumlah Halaman  : 24 halaman
Ukuran               : 19 x 23 cm
Berat                  : 0,35 kilogram

ISBN                   : 602-8150-55-X
Harga                : Rp 28.000 jadi Rp 23.000 (Hemat Rp 5.000)

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jadilah Blogger Yang Beretika, dengan mencantumkan Link Sumber yaa.. ^^ Original Posted by : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/07/pasang-emotion-ym-lengkap-di-kotak.html#ixzz2CBMnqNit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...